MPKD – UGM. Informasi untuk seluruh mahasiswa MPKD heregistrasi atau daftar ulang saat ini diberlakukan untuk mahasiswa S2/spesialis dan S3 dan pembayaran SPP untuk semester berikutnya yang ditempuh. Karena MPKD saat ini memiliki semester II, III dan IV. Untuk mempermudah dan kelancaran silahkan bagi mahasiswa untuk membaca informasi ini di bagian bawah secara detail dan lengkap.
Berikut petikan pengumuman atau informasi dari Administrasi Program Pascasarjana di UGM dengan Nomor : 181/DA-AK/I/2014 perihal Pendaftaran Ulang Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Gadjah Mada Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014.
Diumumkan kepada para mahasiswa Program S2/Spesialis dan S3 Program Pascasarjana UGM bahwa pendaftaran ulang dan pembayaran SPP untuk Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014 diatur sebagai berikut :
I. KEWAJIBAN MENDAFTAR ULANG
Mahasiswa S2/Spesialis dan S3 Program Pascasarjana angkatan Tahun Akademik 2013/2014 dan angkatan-tahun-tahun sebelumnya yang akan melanjutkan studi pada Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014. Mahasiswa yang belum lulus ujian tesis sampai dengan tanggal 10 Februari 2014 wajib melakukan daftar ulang.
II. WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN
Pembayaran SPP dilaksanakan di seluruh kantor cabang PT BNI (Persero) mulai tanggal 14 s.d. 21 Februari 2014.
III. BIAYA PENDIDIKAN YANG DlBAYARKAN
- Besarnya biaya pendidikan sesuai dengan ketentuan pada masing-masing program studio.
- Mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus ujian tesis sampai dengan tanggal 10 Februari 2014 dan siap diwisuda periode April 2014 dibebaskan dari kewajiban biaya SPP, tetapi Pengelola Program Studi (dengan diketahui DekanFakultas/Direktur Sekolah Pascasarjana) harus melaporkan daftar mahasiswa tersebut ke kantor Direktorat kademik UGM agar dapat didaftar-ulangkan.
IV. TATA CARA PEMBAYARAN
Pembayaran melalui Kantor Cabang PT BNI (Persero) terdekat. Saudara tidak perlu menggunakan slip setoran dan nomor rekening tujuan, cukup beritahukan bagian dari “NIM” UGM saudara, yaitu:
- Bagi mahasiswa Angkatan 2007 s.d. 2013, cukup beritahukan NIU, yaitu angka di antara karakter “/” pertama dan kedua dari NIM saudara.
- Bagi mahasiswa S2 Reguler Angkatan 2006 dan sebelurnnva, cukup beritahukan angka sebelum karakter “/” pertama dari NIM saudara.
Teller Bank BNI akan mencatatkan data pembayaran ke sistem host to host UGM. Selanjutnya data pembayaran akan secara otomatis tersimpan di database UGM. Setelah melaksanakan pembayaran, mahasiswa diminta mengambil Kartu Rencana studi (KRS) di masing-masing program studi, mengisinya dan meminta pengesahan dari pembimbing dan kemudian mengumpulkannya ke pelaksana akademik di masing-masing Program studi/Fakultas/sekolah Pascasarjana atau mendaftar KRSonline pada program studi tertentu yang telah menerapkan sistem online.
Selengkapnya informasi melalui google drive : Heregistrasi untuk mahasiswa Pascasarjana S2/S3 Semester Genap TA 2013/2014.